RSUD Kabupaten Bekasi Utamakan Pelayanan Daripada Pembiayaan

Foto : Direktur RSUD Kabupaten Bekasi, Dokter Lilah Muflihah. (Sbr)


.

GPZ | BEKASI - Direktur RSUD Kabupaten Bekasi, Dokter Lilah Muflihah kian getol kumandangkan pelayanan prima di RSUD yang ia pimpin, hal itu ia sampaikan saat apel pagi di Lapangan Kantor Rumah Sakit, Selasa (31/05).

Lilah menekankan, RSUD Kabupaten Bekasi untuk mengutamakan pelayanan dari pada pembiayaan.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan kepada seluruh pegawai rumah sakit agar selalu ramah kepada seluruh pasien dan keluarga pasien penunggu.

"Kita harus melakukan tindakan nyata, lakukan pelayanan prima di RSUD Kabupaten Bekasi ini, ramah dan senyum manis kepada pasien serta keluarganya," kata Lilah.

Selain itu, ia meminta seluruh pegawai untuk cepat dan tepat dalam bertindak, mendengar dengan sabar dan aktif terhadap keluhan pasien, serta menjaga kerapian dan bangga penampilan.

"Tetap berpenampilan rapi dan menarik, terangkan apa yang anda lakukan. Dan jangan lupa mengucapkan terima kasih," tambanya.

Kepada Media GPZ, pimpinan RSUD yang berada persis di sebelah Pasar Induk Cibitung itu menjelaskan, RSUD Kabupaten Bekasi akan selalu berbenah.

"Kita akan terus melakukan perubahan, baik dalam sistem pelayanan maupun manajemen administrasi," cetusnya.

Lebih lanjut, rumah sakit pemerintah yang digawanginya, menurut Lilah harus mampu bersaing dengan rumah sakit swasta yang ada di Kabupaten Bekasi.

Senada, Kabid Pelayanan dan Diagnostik, Dokter Ida Heryani bersama Wakil Direktur Pelayanan, Dokter Arif Kurnia Mars, mengatakan pelayan prrima adalah hal penting untuk memberikan rasa senang dan kepuasaan terhadap para pasien, yang mengutamakan pelayanan daripada pembiayaan.

Sementara, Humas RSUD Kabupaten Bekasi, Naman Sulaeman, mengatakan RSUD sebagai penyelenggara pelayanan kesehatan harus selalu memegang integritas dengan memberikan pelayanan yang jujur dan profesional.

"Integritas akan menciptakan budaya kerja yang lebih baik serta meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan. Semangat dan ikhlas dalam bekerja, serta melayani masyarakat akan bernilai ibadah," tukasnya.

(Sbr)

Lebih baru Lebih lama